Rabu, 31 Agustus 2011

HAPPY Eid Mubarak 1432H


My Dress Code : Kavtan :D 
heheh..hehhe... Gak nyangka kecanduan Kavtan jg akhirnya aku hihi..padahal tadinya Gak niat pengen pake Kavtan eh pass lagi browsing lucu juga kalo di pakai di Hari Raya,pass jalan di salah satu pusat perbelanjaan w naksir sama Kavtan satu ini :D hihhi Warnanya hijau ke biru - biruan menarik hati aku heheh :P padahal jatah Belanja Baju Lebaran sudah NOL bgt hihi.. tapi Bokap aku ngerti aj anaknya suka akhirnya dengan diskusi maslaah Money!! CONCLUSION its I CAN Bought it  dengan sebagian menggunakan uang pribadi ku :D WOW hhehe padahal waktu itu sudah Malam but its No prob for me :D Malah aku dapet DISKON loh heheh..hehhe, kata penjaga tokonya "MBA adalah CWE YG BERUNTUNG, karna Bisa mendapatkan HARGA YANG BAGUS + DISKON sehingga Harganya TIDAK SEMAHAL HARGA NORMAL,dibandingkan Orang - orang lainnya yang beli pada hari kemarin - kemarin mereka tidak mendapatkan harga bagus" waduhh beruntung bgt aku hehhe :D mungkin memang sudah rezeki dari ALLAH :D Thanks GOD .akhinya aku bisa tampil dengan Kavtan ku yang berbahan halus dan nyaman aku pakai :D lagi pula Kavtan ku tidak panjang, jadi simple mix leging hitam panjang :) Kavtan INI tidak terlalu banyak hiasan, hanya pada bagian leher dan lengan saja, SEDERHANA SIMPLE Tetap kelihatan Sopan tertutup pas di pakai di Acara Idul Fitri, Acara Formal, acara - acara Keagamaan dan lain - lain :D Kavtan ini tidak sulit untuk di Mix :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar