Senin, 05 September 2011

Fashion Muslim :)


 



its me :) at moment contest Fashion Muslim in my SMAN 2 TambunSelatan
Lomba ini di peruntukan khusus untuk Siswa/siswi dari dalam sekolah saja :), jadi perlombaan ini di perlombakan untuk antar kelas sajatapi senenggg bisa liat style baju - baju Fashion Muslim yang lain juga :D
setiap perwakilan kelas ada 2 orang perserta, 1 laki - laki & 1 wanita :) nah untuk kelas aku perwakilan laki - laki Andreass Dimas Aditya yaitu teman satu kelas aku dan perwakilan wanitanya saya sendiri heheh..hehhe.. Terimakasih teman - teman XI IPS 1 yang telah memberikan kepercayaan pada aku dan teman laki - laki aku Andreass :)

Karna Lomba sudah selesai ganti costum deh hehhe..hehhe 



Nah peserta Event Fashion Muslim gak cuma wanita aj nih guys! :) tapi ada laki - lakinya juga ,salah satu perserta laki - lakinya adalah sebelah aku ini TOM Rizky dia adalah teman aku di SMA dulu :) Tom ikut serta dalam event ini Good looking :P

Teman aku yang di sampingku ini adalah Sanaz :D dia juga salah satu perserta di Event ini :D wah gak kalah Cantik dan Kerudungnya pun maniss sekali dengan warna Baby Pink dan hiasan Bunga di sudut kerudungnya juga di tambahkan hiasan Pin cantik :) 

Yang ini adalah teman ku juga Herliana namanya :) dia juga salah satu perserta di Perlombaan Busana Fashion Muslim ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar