Rabu, 24 Agustus 2011

ME at Photo and Fashion Festival 2011



The show was coming back!! Ini adalah event Fashion Show ke 2 yang diadakan oleh SMAN 1 Tamsel untuk remaja tingkat SMP & SMA se-bekasi :) dan di selenggarakan masih di sekolah SMAN 1 Tamsel, tapi bedanya aku kelas 3 SMA sekarang :D heheh..hehhe jadi pass sebelum aku mendaftarkan diri aku masih bingung, bingung bukan karna harus menggunakan baju ap, tapi bingung karna aku kls 3 SMA sementara yang mengikuti perlombaan ini rata - rata anak kls 2 SMA kebawah jadi aku paling tua ,walupun pesrsertanya kebanyakan ade - ade kelas tapi aku tetap menganggap mereka sama seperti ku wkwkk :DD tapi setelah berfikir hemmm... WHY NOT? aku  masih anak SMA jadi aku masih masuk kategori walaupun sudah kls 3 hehe..hehe ..
Sebelum hari acara perlombaan di mulai ada TM di sekolah tampat acara perlombaan untuk memberi pengarahan untuk semua perserta :) agar tidak ada yang terlambat datang atau salah informasi tentang perlombaan itu.
Tema untuk masalah tema perlombaan ini cukup menantang :D yaitu "DO YOU LOVE INDONESIA?" jadi kita para peserta di tekankan unutk menggunakan pakaian & style khas INDONESIA :D apapun yang berhubungan dengan Indonesia :)  
Nah mulai berfikir deh aku... hemm apa ya yang akan aku pakai untuk memperlihatkan bahwa AKU CINTA INDONESIA?. Seperti biasa, aku bukanlah remaja yang terlalu banyak tau hal tentang Mode dengan unur Indonesia, akhirnya setelah membaca - baca koleksi Majalah ku GADIS dan GoGirl hehe its my inspiration eheheeh.. hehhe 

      Teman - teman aku mau berikan sedikit bocoran heheh...hehehe 
Bunga di rambut ku adalaha bunga Anggrek, untuk mendapatkannya sangatlah sulit karna mama ku harus mencari - carinya, karna di sekitar rumah ku sangat sulit di dapatkan dan agar menjaga kesegaran Bunga Anggrek itu aku perlu merendamnya di air bersih sehingga ketika besok di gunkan di kepala ku masih kelihatan SEGARRR!! kwkwk :D
KEBAYA WARISAN NENEK KU :D  Keabaya yang aku pakai adalah pemberian dari NENEK ku di Surabayaa ketika nenek ku datang ke rumah ku, aku di berikan warisan Kebaya itu walaupun tidak baru tapi menurutku masih sangat bagus dan yang paling aku suka warnanya yang masih bagus :D aku jadi berfikir untuk memakainya saat perlombaan Fashion Show hihi gak nyangka kebaya pemberian Nenek ku memberi aksen Indonesia dalam baju fashion yang aku Mix :D thanks grandmother I LOVE YOU

ROK BATIK heheh :D mungkin semua orang yang melihat mengira itu Rok yang sengja aku buat dengan kain batik :D padahal tidak itu bukan Rok yang sengaja di jahit, tapi itu adalah KAIN BATIK panjang yang di susun dan sedikit lipatan - lipatan yang membentuk ROK yang mempunya Volume mengembang :D heheh.. I get GOOD IDEA from My Mother :D hehe .. Menambah aksen INDONESIA ,karna BATIK adalah Identitas Indonesia pastinyaa... hheheh

ACSESSORIES Gold yang aku pakai adalah aksesories khas Indonesia :D coba di perhatikan kita bisa menemukan Aksesories yang biasa di gunakan dengan pakaian adat dari berbagi daerah di Indoneisa :D Etnik hehhe..

MY FIRST BLACK HIGH HELS :D yang aku gunakan adalah sepatu ber High Hels :D aku sangat menyukainya hehhe karna itu adalah Sepatu pertama yang aku beli menggunakan uang hasil menang di perlombaan Fashion Show di Mall SGC Cikarang :D sepatu itu bukti prestasi ku di bidang Fashion heheh, jadi Teman kalian tidak harus meminta Orang Tua kalian untuk mendapatkan sesuatu :D
Hhehhe maaf untuk yang ini aku tidak punya banyak foto yang bisa aku share :D tapi kurang lebih itu yang aku bisa ceritakan :D SENANG rasanya bisa berbagi cerita pengalamanku ehheh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar