Selasa, 23 Agustus 2011

ME at Fashionable Event 2010

           


                  
           howw its woderfull THE FIRST Event  :D selama ini aku hanya suka bergaya di kamar, tepatnya di meja Rias kesayanganku :).Aku belum pernah mengikuti perlombaan Fashion Show/fotoshoot sebelumnya,aku hanya senang tampil di sekitar orang tua & teman - teman sekitar ku, tapi ketika aku di kasi info dari salah satu teman di sekolah SMAN 1 TAMBUN SELATAN, bahwa salah satu Extrakulikuler dari sekolah itu tepatnya Exkul Photografy akan mengadakan acara antar SMA &SMP SE-bekasi, dalam hati berkata "Apa aku bisa?", "apa Gadis Remaja seperti ku pantas tampil?", "Bagaimana aku di acara itu?". Teman ku adalah salah satu anggota Exkul itu sekaligus kordinator acaranya, dia menyemangati ku dia menilai aku punya bakat dan pantas ikut serta acra ini :).
            Dalam pikiranku sudah terbayang aku ingin seperti apa nanti, memakai baju & style fashion seperti apa nantinya. Sunggug rasa gugup rasanya jantung ini hehhe...., setelah beberapa hari aku berfikir di benakku. Akhirnya aku mendaftarkan diri ku untuk ikut serta di acara itu.Aku tak hanya diam & merasa selesai tugas ku setelah mendaftarkan diri, aku mencoba berfikir tentang "Gaya baju apa yang akan aku kenakan?" dari hiasan rambut yang akan di apakan, baju yang aku kenakan di padukan dengan bawahan apa, sepatu yang aku gunakan, samapai Accsesories apa yang saya gunakan, juga tak lupa wajah saya yang akan di hias oleh apa.... huaaahh begitu detail saya harus memikirkan, tapi alhmdulilah refrensi Majalah Gadis & Majalah GoGirl sangat membantu dalam hal memilih segala sesuatu yang akan saya kenakan nanti :)
            Setelah beberapa hari akhinya saya menemukan semua yang saya butuhkan untuk saya kenakan di Event Perlombaan Fashion Show itu :)
Ini photoshoot sementara by My father lohh yang jadi Photografernya hehhe...masih kurang bagus si gayanya ...heheh...heheh.!!!:) maluuu hihih
setelah itu malamnya aku mempersiapkan semuanya termasuk alat-alat make-up yang sebenarnya belum biasa aku gunakan di keseharian heheh... MAMA ku adalah Make Up stylist ku :D hemm dari pada aku harus ke salon lebih baik dandan sendiri biar gak terlalu tebal dan bisa disesuaikan heheh...
BEAUTIFUL Morning :D:D, I woke up ... time is fleeting ....huaaahhh segeralah aku mandii heheh.... setelah itu aku langsung didandani oleh MAMA QU dy adalah Make up terhebat buat aku pribadi heheh... gak gampang untuk aku sendiri sebagai anak Gadis untuk menandani wajah ku dengan polesan - polesan riasan make up yg bikin risih sbenrnarnya heheh...
                  Setelah siap dengann semuanyaa.. PAPAH ku berniat mengantarkan ku ke tempat event perlombaan itu di adakan yaitu SMAN1TambunSelatan hheheh... Papah ku dan Mama ku sangat mendukung kegitan ku :) tapi sayangnya papah tidak menemani ku di dalam jadi setelah sampai mengantarkan lalu kembali pulang :(
                   Sumpaahh Minderrr abisss!! liat perserta lain yang jauh lebih bagus style baju yang di kenakannya juga dandanannya :).... tapi aku percaya diri dengan apa yang aku kenakan dan positif thinking :)
 Barisan GADIS - GADIS CANTIK dengan Make up yang baik dan juga Fashion Style yang juga tidak kalah BAGUSSSSNYAA!! :D aku akhrnya waktunya tiba ...
deg...degg..deggg.... jantung rasanya mu copott dan tangan ku gemeteran panass dinginn keringat hehhe.. setelah di sebutkan akhirnya SESI PARADE Semua perserta di mulai untuk berjalan di catwalk yang tepatnya lapangan SMAN1Tamsel di depan juta pasang mata murid sekolah SMAN1tamsel juga para pendukung perserta lainnya hehhe...heheh...malu - malu heheh.. tapi untungnya aku kenal banyak teman - teman siswa SMAN1tamsel yang juga teman - temanku.. mreka smuaa mendukung ku sekali heheh terimkasi teman - teman walupun aku bukan anak sekolah disitu tapi rasanya seperti sekolah sendiri heheh....
Saatnya aku tampil secara sendrir in yang paling menegangkan sekali huaahhhh....
nah ini diaa salah satu pose saat aku berjalan di CAT WALK heheh... sedangakn peserta lain di belkang ku hehhe... OMG kwkw rasanya malu ku hilang semuaa ,aku menganggap seperti berjalan tanpa memperhatikan orang - orang lain heheh..heheh


Ada beberapa anggota dari Xkul photografy itu yang memang sengaja berada di dekat CatWalk tempat aku berjalan agar dapat mengambil photov - photo saat para peserta berjalan, juga sebagai bahan pertimbangan penilaiian juri nantinya ... hehhe,





      

                      SESI Photo heheh... ini adalah sesi penilaian ke2 yaitu pengambilan foto dari semua perserta sebagai nilai tambah.. jadi gak cuman cara jalan kita di CatWalk saja yang di lihat juri, tapi juga Pose - pose kita saat pengambilan Photo oleh photografer dari anggota" exkul P'cost pastinya heheh... yang jumlahnya gak sedikit loh.. jadi aku bergaya sebebas mungkin dengaan waktu yang dibatasi DUH kebayang aku harus cepat berfikir untuk manfaatin waktu yang ada ... yang pasti kita sebagai Model sekligus perserta di perlombaan itu harus Expresive bgt dalam mengarahkan gaya - gaya kita sendiri tanpat di arahkan oleh para photografernya .. Tips : kita bisa ambil Inspirasi dari Majalah dengan melihat Pose - pose Model yang sudah profesional pastinya ,,,heheh
Ya alhmdulilah aku gak siasia beli majalah Fashion hampir setiap bulan heheh, asal kita bisa memanfaatkan pasti bermanfaat bgt untuk diri kita, Majalah tidak hanya jadi pemenuh - menuh lemari atau rak buku saja ...heheh XD                                    
                                                                                      

Ini adalah beberapa hasil photo ktika aku mengikuti sesi pemotretan, sebenarnya ini bukan di setudio photo loh heheh... ini adalah salah satu ruangan di Sekolah SMAN 1 Tamsel yang di Upgrade jadi studio photo untuk para perserta :D tapi aku seneng bisa di kasi kesempatan untuk bergaya sebebas mungkin ..hehe...hehe 
yang pasti tetap degdegan juga, karna di sekeliling aku selama pemotretan ada banyak teman - teman yang memperhatikan termasuk perserta model lainnya hehe..hehe.. taku salah gaya ia pastinya, tapi anggap aja semua itu gak ada jadi itu adalah waktu saya sendiri untuk jadi diri sendiri dengan gaya sendiri, mungkin tidak semua Remaja seperti saya bisa punya kesempatan seperti ini :).


 Pose kita saat pemotretan memilik beberapa macam, seperti di atas posisi duduk dengan memmainkan posisi gaya dari tangan kita :). Acsessories menurut aku juga bagian terpenting saat pemotretan karna bisa menampilkan aksen lain, selain penggunaan style mix baju yang kita kenakan juga tatanan rambut dan tata rias wajah juga sangat mempengaruhi, karna bisa memberi penambahan aksen warna sehingga warna pada hasil photo bervariatif.

 


     Nah untuk yang ini teman - teman, posisi model berdiri tapi tetap kita bisa mempermainkan posisi tangan untuk memfariatifkan gaya, posisi face kita pun bisa di arahkan :)
      




  Nah untuk yang kali ini aku perlihatkan hasil photo ku dari sisi yang tidak terlalu dekat, karna banyak photografernya jadi ada dari berbagai sudut photo :D
Kecerahan hasil photo kurang bagus :) ,karna sudut photonya di ambil kurang baik.. tapi tetap bisa memberi kesan berbeda dan tetap menampilkan gaya dari sang model walupun pencahayaan kurang :)

 aku juga akan memperlihtkan pose face, jadi yang di shoot hanya pada bagian face saja :)


Teman - tema sekian dulu ni cerita aku tentang pengalaman ku mengikuti perlombaan Fashion Show antar sekolah SMP & SMA SE-bekasi tepatnya di selenggarakan di SMAN 1 Tamsel dan diadakan oleh Xtrakulikuler P'cost :D terimkasi atas kesempatannya unutk semuaa dukungan yang pasti Orang Tua MAMA N PAPAH aku, Teman - Teman aku :) senanggg bgt bisa ikut serta dan bertemu teman - teman baru dari sekolah - sekolah lain :) yang pasti mereka punya pengalaman masing - masing .. tapi yang pasti pengalaman ini menjadi sesuatu yang gak akan pernah aku lupa & jadi cerita yang seruuu!! heheh :D

Intinya JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK BEREXPRESI :D setiap remaja mempunyai keunggulannya masing - masing di dalam dirinya tapi tergantung NIAT diri kita bagaimana kita mengubahnya menjadi suatu yang baik :) 

Terimaksi teman - teman yang sudah berkenan membaca sekilas cerita pengalaman saya ini :) semoga teman - teman bisa mengambil manfaat dari pengalaman saya & untuk teman - teman AYOO SEMNGAT ikutilah berbagai macam perlombaan yang sesuai bidang yang kalian sukain :)

nantikan cerita - cerita seruu ku lainnya ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar