Selasa, 07 Februari 2012

"SHE Want It SHOP" by FILZA's BISNIS melalui BBM

                                 SHE want It SHOP adalah Brand yang saya ciptakan untuk memulai usaha saya pribadi, awal mulanya saya memperkenalkan Brand tersebut melalui media social Network Blackberry/BBM yang saya gunakan, lalu di perkenalkan kepada teman - teman saya dalam Contact BBM saya, lalu saya juga memanfaatkan FotoPicture/DP BBM saya untuk memajang berbagai Foto barang - barang yang saya jualkan. Sampai - sampai hampir setiap menit saya mengganti Foto BBM saya dengan barang - barang lainnya sehingga teman - teman saya bisa melihat barang yang saya jual dengan mudah, begitu juga area dalam Profil BBM saya lainnya seperti Nama Contact BBM saya yang hanya terdapat nama saya FILZA & selebihnya saya tulis juga brand saya "SHE Want it SHOP" meskipun terlihat panjang tapi bagi saya ini salah satu trik saya memperkenalkan Brand saya. Terkadang saya juga sempat mencantumkan No Handphone saya untuk memudahkan Teman - teman saya yang ingin Order barang bisa langsung terhubung & bertanya - tanya soal barang yang saya jual. Untuk Status BBM saya manfaatkan sebagai area untuk mencantumkan Nama/keterangan tentang barang yang saya tampilkan di Foto BBM saya, Bahan,kualitas baranag tersebut, ukuran barang tersebut & juga warna yang tersedia untuk mempermudah teman - teman saya mengetahui informasi tentang barang yang saya jual.Fasilitas BBM Group saya pun di manfaatkan pula untuk saya menjadikan BBM GROUP sebagai katalog barang - barang saya dalam BBM hehehhe.... walaupun membernya terbatas tapi bagi saya cukup efektif untuk memperkenalkan barang - barang jualan saya kepada teman - teman di BBM saya. Sungguh BBM saya sangat bermanfaat bagi saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar